Saturday 3 January 2015

Kibarkan Rambut Indahmu




            Memiliki rambut yang sehat dan indah adalah dambaan setiap wanita. Namun, tidak semua wanita dapat memilikinya. Rambut yang sehat, berkilau, bercahaya, tidak mudah rontok, tidak bercabang dan lembut merupakan kriteria rambut yang sangat diinginkan wanita. Betapa tidak, tidak ada seorang wanita pun yang mau kelihatan kusut dalam keadaan apapun. Biasanya, “penyakit pada rambut” yang dialami wanita terjadi karena gaya hidup di zaman globalisasi yang serba praktis. Pelurusan rambut, pengeritingan rambut, pewarnaan rambut, penyambungan rambut dan menggunaka “hair dryer” setelah keramas merupakan factor utama yang membuat rambut rusak. Selain itu, kekurangan nutrisi juga menyebabkan rambut menjadi rusak. Kekuranggan protein menyebabkan penyakit kwashiorkor yang dimanifestasikan dengan rambut yang rusak, jarang dan kusam.
            Banyak wanita tidak mengetahui protein penyusun dasar rambut sehingga mereka tidak mengetahui cara yang tepat untuk menangani masalah rambutnya. Keratin adalah materi dasar penyusun rambut. Keratin dibuat di sel-sel keratinosit (sel-sel epidermis). Semakin bertambah usia, semakin sedikit juga jumlah keratin yang ada di rambut. Selain itu, keratin juga bisa hilang karena penggunaan bahan-bahan kimia seperti pada pengecatan rambut atau karena seringnya menggunakan peralatan seperti catok dan hair dryer pada rambut.
            Agar rambut seperti terlahir kembali, rambut perlu nutrisi seperti vitamin perawatan rambut. Saya merekomendasikan ellips pro keratin untuk dicoba sebagai vitamin perawatan rambut. Mengapa? Karena vitamin rambut ellips pro keratin kompleks mengandung keratin yang mampu mengembalikan kualitas rambut anda. Vitamin rambut ellips pro keratin kompleks bisa digunakan dalam 3 pilihan, yaitu:
1. Hair Repair
            Hair repair intensif merawat rambut kering dan rusak. Ellips Vitamin Rambut diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil, merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.
            2. Silky Black
            Silky black efektif untuk membuat rambut hitam berkilau. Ellips Vitamin Rambut diperkaya dengan Pro-Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil, merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari. Rambut hitam lebih sehat, lembut, bercahaya, dan lebih mudah diatur.
            
3. Smooth and Silky
            Smooth and silky akan membuat rambut halus selembut sutera. Ellips Vitamin Rambut diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Aloe Vera Oil, merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.
            Selain vitamin rambut pro keratin kompleks, ellips juga memiliki vitamin rambut lain seperti: Ellips vitamin rambut Moroccan Oil untuk rambut indh berkilau, sehat dan lembut  yang terdiri dari 5 varian, yaitu: Smooth & Shiny, Shiny Black, Nutri Color, Hair Vitality dan Hair Treatment  dan Ellips vitamin rambut Ultra Treatment yangdigunakan untuk mengatasi dan melawan aging (penuaan) pada rambut.
sumber: artikel-indonesia.com
sumber: ellipshaircare
sumber: ellipshaircare
            Tidak perlu mahal untuk perawatan rambut sehat. Cukup aplikasikan vitamin rambut ellips sesuai pilihan anda pada rambut setelah keramas dalam keadaan setengah kering. Bagi anda yang berhijab, tidak ada salahnya menggunakan ellips vitamin rambut juga. Mengapa? Karna rambut yang sehat cermin dari wanita yang mampu menjaga kebersihan dan kerapian, sekalipun tertutup oleh hijab anda. Saya juga berhijab dan menggunakan ellips, hasilnya rambut lebih indah sekalipun tak terlihat untuk khalayak. Untuk lebih jelasnya, kunjungi http://www.ellipshaircare.com/tips/read/Bagaimana-Cara-Merawat-Rambut-Dengan-Ellips-Untuk-Wanita-Berhijab

            Selain itu, ellips masih memiliki produk lainnya selain vitamin rambut, yaitu:  Ellips hair mask (masker rambut) dan Ellips Milkshake Conditioner.



 Ellips Hair Mask
 




sumber: kino.co.id



Ellips hair mask atau masker rambut ellips terdiri dari 4 varian, yaitu:
1. Hair Treatment
Hair Treatment digunakan untuk rambut rusak. Dengan Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 dan Jojoba Oil menutrisi dan membantu merawat rambut yang rusak akibat pengeritingan (curling), pelurusan (bonding & smoothing) dan pengeringan (hair dryer) dsb, sehingga rambut tetap sehat terawat.
2. Smooth and Shiny
            Smooth and Shiny diaplikasikan pada rambut normal cenderung kusam. Dengan Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 dan Aloe Vera menutrisi dan membantu merawat kelembutan rambut , menjadikannya sehat indah berkilau.
3. Nutri Color
            Nutri Color digunakan untuk rambut yang diwarnai. Dengan Triple Care Formula yang membantu mengembalikan nutrisi rambut yang diwarnai agar tetap sehat dan membantu mempertahankan kilau warna rambut.
4. Volume Miracle
            Volume Miracle digunakan pada rambut halus dan kurang mengembang. Formulasi terbaru dari Ellips dengan Volume Active-Pro yang membantu merawat rambut halus dan kurang mengembang agar tetap sehat dan terasa lebih ber-volume serta mudah diatur.
 Ellips Milkshake Conditioner 



           Digunakan untuk rambut lembut dan wangi seketika. Milkshake Conditioner Leave-On (tanpa dibilas) dengan MILK PROTEIN, WHEAT PROTEIN & PRO-VIT B5 Praktis, menjaga kelembutan rambut secara instan dan sekaligus menutrisinya. Rambut lembut dan wangi seketika, kapan saja dimana saja.
            Itulah berbagai varian produk ellips yang dapat dipilih untuk merawat rambut. Selain menggunakan rangkaian perawatan rambut dari ellips, penting juga untuk mengkonsumsi makanan yang bagus untuk rambut seperti yang dilansir pada di web kesehatan.com, yaitu : ikan, telur, unggas ternak, susu rendah lemak, keju, yougurt, kacang-kacangan, sayuran hijau dan kiwi.
           
           

0 komentar:

Post a Comment