Friday 1 January 2016

Tips Memilih Celana Dalam yang Baik

     Apa yang menjadi perhatian anda saat memilih celana dalam? harganya, modelnya, kainnya atau kesesuaian dengan gaya busana anda? Banyak orang memilih celana dalam untuk kepentingan fashionnya. Misalnya kaum wanita lebih memilih g-string  untuk digunakan karena tidak meninggalkan bekas yang mengganggu gaya fashion mereka.
     Memilih celana dalam haruslah mengutamakan kesehatan. Karena kesehatan merupakan harta yang paling bernilai bagi setiap manusia. Walaupun tak banyak yang melihat saat kita mengenakan celana dalam, pemilihan celana dalam tidak bisa asal-asalan. Bagaimana cara memilih celana dalam yang tidak mengganggu kesehatan kita? Berikut penulis uraikan:

Pilihlah Bahan Katun

     Celana dalam berbahan katun memang kerap kurang digandrungi wanita dengan selera fashion tinggi. Tapi tahukah anda, celana dalam dari bahan katun adalah yang terbaik karena tetap memberikan vagina ruang untuk bernapas dan mampu menyerap keringat. Celana dalam dengan bahan katun pula yang mampu mencegah infeksi seperti gatal-gatal atau ketidaknyamanan dalam pemakaian celana dalam. Jauhi bahan nylon yang memberi kesan panas dan tak menyerap keringat. beberapa wanita justru merasa gartal menggunakan celana dalam bahan nylon ketika menstruasi.

Jauhi G-string

     G-string sangat tidak dianjurkan digunakan terutama saat kita berolahraga. Saat olahraga, tali pada G-string akan ikut bergerak mengikuti gerakan kita dan menimbulkan iritasi dan gatal-gatal di seputar pinggul. G-string  juga tidak menutup anus dengan sempurna sehingga kuman dan bakteri dari anus dapat dengan mudah berpindah ke vagina sehingga risiko terkena infeksi saluran kemih bagian bawah lebih besar menyerang mereka penggemar G-string. 

     Mungkin itulah yang dapat penulis bagikan kali ini. ladies, tetap hati-hati memilih bahan apapun yang akan kita gunakan. Jangan lihat dari segi fashion saja, segi kesehatan tetap harus diperhatikan. Sampai jumpa di artikel berikutnya.


0 komentar:

Post a Comment