Saturday 9 January 2016

Tampil Trendy Saat Hangout? Yuk Intip Tipsnya

     Ingin tampil maksimal saat berkumpul bersama sahabat merupakan hal yang mutlak. Banyak remaja yang menghabiskan weekend untuk sekedar having fun bersama sahabat tersayang. Untuk itu, penampilan harus sesuai tempat hangout mana yang akan dikunjungi. Jangan salah memilih kostum yang nantinya bisa membuat penampilan kita justru norak atau malah 'cedera'.
sumber gambar: kumpulanmodelbajumuslim.com
    Nah, kira-kira tips apa saja yang bisa pembaca gunakaan saat akan hangout dengan orang-orang tersayang? Berikut penulis uraikan.
  1. Pilihlah baju dengan bahan katun yang menyerap keringat agar badan tidak basah karena keringat. Apalagi kalau sampai meninggalkan bekas 'burket' di area ketiak, itu akan sangat mengganggu. Selain penampilan jadi kusut dan kusam, baunya juga tentu mengundang tatapan 'wah' dari orang di sekeliling kita. Untuk itu, gunakan juga deodorant untuk kamu yang mempunyai masalah keringat berlebih.
  2. Gunakan pakaian dengan warna cerah dan simple agar kamu terlihat elegan dan tampak muda. Jika kamu berhijab, hindari menggunakan jilbab dengan warna gelap yang membuat wajah kamu kelihatan kusam dan terkesan hitam.
  3. Jangan gunakan terlalu banyak motif. Jika kamu sudah menggunakan bawahan bermotif, gunakan atasan polos atau sebaliknya. Begitu juga ketika memilih aksesoris. Gunakan aksesoris polos apabila kamu sudah banyak menggunakan motif di tubuhmu, begitu juga sebaliknya.
  4. Pilih alas kaki yang sesuai. Jika hanya sekedar nongkrong di kafe atau nonton di bioskop, tak ada salahnya kamu mengenakan high heels. Namun, jika ingin berkeliling di mall, sneaker atau fleet shoes bisa jadi pilihan yang tepat untukmu agar kaki tidak cepat lelah berjalan. 
  5. Jangan over make up karena itu akan membuatmu kelihatan terlalu rame. Make up untuk hangout tentu berbeda dengan make up untuk ke pesta. Gunakan make up simple namun tetap cantik dan mempesona.
     Itulah hal-hal yang bisa penulis bagikan. Jika punya tips lain, ayo berbagi di kolom komentar guys :). See you to the next articles ^_^

0 komentar:

Post a Comment