Tuesday 29 December 2015

Tampil Trendy Dengan Pakaian Lama

sumber gambar: deltagrosir.com
     Setiap orang ingin tampil maksimal. Untuk melengkapi penampilan mereka, tak sedikit yang rela merogoh kocek untuk membeli barang-barang baru yang tak pernah ada habisnya. Padahal, jika saja kita bisa kreatif dan percaya diri, barang-barang lama yang telah ada tidak akan menjadi mubazir. Banyak cara yang bisa dilakukan agar barang-barang lama anda tidak sia-sia. Berikut tips-tips agar barang-barang lama tetap bisa trendy dan gak ketinggalan zaman :

Padupadankan Dengan Barang Baru

     Pakaian lama anda yang sudah anda simpan dan tak pernah anda gunakan lagi sebenarnya masih sangat bagus. anda bisa memadupadankan busana lama dengan yang baru anda beli. Misalnya rok kembang lama anda bisa digunakan dengan kemeja pendek tanpa lengan. Simple tapi elegan.

Gunakan Aksesoris Tambahan

     Anda tetap bisa menggunakan pakaian lama anda dengan menambahkan aksesoris laiunnya. Aksesoris yang bisa anda gunakan diantaranya: scarf, kalung rantai panjang, tali pinggang, topi, atau hijab modern untuk yang berhijab.

Rubah Sedikit Pakaian Anda

     ketika banyak barang baru yang semakin menjamur, anda bisa menyiasatinya dengan cara merubah sedikit pakaian lama anda. Misalnya, anda bisa mengganti baju anda yang berkerah dengan mengubah bentuk kerahnya, menambah renda pada gaun atau blouse anda, menambahkan kedutan di lengan untuk baju-baju kasual anda dan tentunya masih banyak hal yang bisa anda perbaiki. Semakin kreatif anda, semakin eksotis pula penampilan anda

Permainan Warna

     Ini merupakan salah satu hal yang membuat penampilan anda tampak maksimal. Anda bisa menggunakan celana jeans atau rok jeans lama anda dengan pakain bewarna netral dan cerah. Gunakan sepatu boot anda untuk melengkapi tampilan anda.


   Itulah yang bisa saya bagikan. Intinya, semakin kreatif dan percaya diri, barang-barang lama kita tidak hanya jadi pajangan di lemari. Dengan begitu, kita tidak akan menghabiskan uang terlalu banyak hanya untuk kebutuhan fashion kita. dengan cara tersebut, kita bisa lebih hemat dan bisa menggunakan uang kita untuk kebutuhan lainnya. (anggiseptria.blogspot.co.id)

0 komentar:

Post a Comment